Dikatakan bahwa sepatu, cara berpakaian wanita, selalu merupakan detail terkecil yang membuat perbedaan. Hal yang sama dapat dikatakan tentang kuku untuk kecantikan secara keseluruhan. Anda dapat memakai riasan yang sempurna dan memiliki rambut yang sempurna, jika kuku Anda tidak dirawat, ini mengejutkan salah satu hal pertama yang diperhatikan. Di sisi lain, bahkan tanpa pakaian yang bagus, kuku yang sangat indah akan selalu menarik kekaguman dan kecemburuan positif dari minat wanita dan pria. Tangan dan kuku harus dianggap sebagai salah satu sisi wanita yang paling seksi.

Rasa wanita sangat bervariasi sesuai dengan keinginan kuku mereka, pendek atau panjang, sederhana atau mewah, berwarna solid atau dengan desain khusus. Kuku yang lebih panjang umumnya dianggap lebih seksi karena entah bagaimana tampaknya membuat perbedaan antara seorang gadis dan seorang wanita. Tapi girly juga bisa seksi dan kuku yang sangat panjang terkadang tidak sepenuhnya estetika.

Terlepas dari ukuran atau bentuk, tampilan kuku apa pun dapat sangat ditingkatkan hanya dengan beberapa operasi sederhana.

1. Selalu jaga kuku Anda bersih. Bersihkan kuku dan area di bawah kuku Anda saat dibutuhkan. Jika Anda menggunakan cat kuku berwarna, jangan lupa untuk membersihkannya dan menggunakannya kembali setiap kali cat kuku tidak terlihat segar. Kuku dengan cat kuku setengah dicat terlihat buruk dan mengirim pijatan yang salah.

2. Dorong kembali atau potong kutikula Anda setiap 2-3 hari. Prosedur ini membuat kuku terlihat jauh lebih bersih dan lebih lama di jari, menunjukkan potensi estetika penuh.

Apakah Anda hanya mendorong kutikula ke belakang atau mendorongnya ke belakang untuk memotongnya, lakukan dengan hati-hati dan tanpa memberi banyak tekanan pada kuku. Dengan mendorong pada kuku, pertumbuhan kuku di masa depan menjadi bergelombang.

Jika Anda memilih untuk memotongnya, selalu lakukan dengan gunting bersih, khusus, tipis dan tajam, investasi banyak perawatan dan kesabaran. Luka terlihat buruk selama beberapa hari dan mereka juga berisiko besar bagi area tersebut untuk meradang atau bahkan terinfeksi. Dan jika Anda memotongnya, lebih baik melakukannya cukup sering, sebelum mereka tumbuh terlalu banyak. Saat memotong kutikula yang dipotong, sisa kulit cenderung rusak dan terangkat menjadi potongan-potongan kecil, efek yang tidak muncul ketika dipotong secara teratur.

Gunakan minyak kutikula atau krim tangan setidaknya sekali sehari, oleskan dengan baik pada permukaan kuku. Ini membuat kutikula dan kulit di sekitar kuku lebih lembut dan lebih fleksibel, sehingga kulit tidak terangkat dan ujung-ujungnya menjadi kering.

3. Gunakan atasan transparan atau cat kuku berwarna pada kuku Anda. Bahkan kuku yang tersingkat dan paling sederhana pun terlihat lebih bersih dan lebih baik dengan cat kuku transparan di atasnya. Ada juga berbagai jenis cat kuku transparan yang membantu Anda menjaga kuku tetap sehat. Namun, cat kuku dalam warna adalah yang menerapkannya.

Kita harus mengakui bahwa sebagian besar, jika tidak semua, wanita terpesona oleh warna dan kuku kita menawarkan kita kesempatan sempurna untuk bermain dengannya.

aturan umum mengatakan untuk menggunakan lebih banyak warna alami untuk kuku pendek dan tidak menetapkan batas pada kuku yang panjang. Tetapi tidak semua orang setuju dengan aturan ini. Warna yang kuat pada kuku pendek sangat seksi dan menunjukkan kepribadian yang kuat. Mereka membawakanmu gaya Tomboy seorang wanita tangguh dan seksi.

Jadi semuanya diizinkan di dunia warna. Apa yang harus dilakukan dengan begitu banyak kebebasan?

Yang terbaik dari semuanya adalah satu langkah maju, mencampurkannya dan mendapatkan desain artistik pada kuku Anda.

4. Dapatkan desain yang mengejutkan pada kuku Anda.

Itu selalu terdengar lebih rumit dari yang sebenarnya. Kadang-kadang garis sederhana di tengah kuku atau beberapa titik dalam bentuk bunga dapat membuat dunia berbeda dan tidak memakan terlalu banyak bakat atau waktu. Ada juga banyak alat di pasar yang membantu Anda mencapai kreativitas seperti itu dengan hampir tanpa usaha. Ada warna khusus untuk seni kuku, lebih padat dan dengan kuas sempit atau pipa kecil (seperti pena), yang menawarkan Anda presisi yang cukup tinggi ketika menerapkan warna cat kuku.

Jika Anda menginginkan desain yang lebih rumit, Anda tetap tidak perlu menjadi spesialis untuk melakukannya, cara yang sangat sederhana adalah dengan menggunakan salah satu templat desain kuku smART. Hasilnya terlihat seperti Anda melakukannya sendiri, hanya tanpa kesalahan, dan Anda juga bebas menggunakan cat kuku lama dalam prosesnya. Ini juga memberi Anda kebebasan beberapa kombinasi dan tambahan pribadi.

Terlepas dari metode yang digunakan untuk menambahkan cat kuku ke kuku Anda, setelah Anda melakukan semuanya kering, oleskan lapisan transparan ke atas untuk menutupi dan melindungi kreasi Anda.

Jika Anda benar-benar ingin membuat teman Anda iri dengan penampilan Anda, jangan lupakan kuku Anda!



Source by Roxana Popescu

Comments are closed.