Sepatu wanita dalam berbagai gaya, bentuk, dan ukuran. Mereka juga memiliki lebar yang berbeda; sepatu sempit menengah dan lebar. Sebagai wanita dengan kaki besar, saya merasa sulit untuk memilih atau mendapatkan sepasang sepatu yang cocok. Sebagian besar perusahaan tidak membuat sepatu ukuran besar untuk wanita. Berikut ini beberapa tips yang saya gunakan untuk menemukan sepatu yang sudah lama saya pakai dan tanpa penyesalan.

Ukuran sepatu.

Hal pertama yang ingin Anda cari, dan tak perlu dikatakan lagi, adalah ukurannya. Ini sederhana, tetapi bisa rumit. Perusahaan sepatu memiliki hasil yang berbeda dalam hal ukuran. Beberapa sepatu berukuran kecil dan yang lainnya berukuran besar untuk ukuran yang sama.

Ini konyol.

Saya tahu pasti, karena sepatu Aerosoles kadang-kadang berjalan besar untuk ukuran 11 (tidak semua gaya). Jangan hanya memilih sepatu, karena itu ukuran Anda. Coba sepatu itu dan lihat apakah itu pas. Hal yang perlu dipertimbangkan saat ini adalah untuk melihat jangkauan Anda, jadi jika Anda adalah ukuran 11 seperti saya, Anda harus mempertimbangkan ukuran 10 1/2, ukuran 11, ukuran 11 1/2 dan mungkin ukuran 12 untuk mereka yang berjalan sangat kecil, jika itu adalah sepatu bagus yang benar-benar Anda inginkan.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam ukuran adalah lebarnya; sedang, lebar dan ekstra lebar. Jika Anda memiliki kaki besar, ukuran lebar sangat penting. Saya memiliki kaki ramping, tidak begitu tipis untuk membenarkan sepatu yang sempit, tetapi tentu sekarang ukurannya lebar atau ekstra lebar, kecuali dalam keadaan khusus, seperti yang akan Anda lihat di bawah. Saya terutama melakukan sepatu berukuran sedang.

Saya perhatikan bahwa ukuran 10 (lebar) pas di kaki saya ketika menyangkut sepatu terbuka atau sandal atau wedges. Dengan sepatu wedge saya biasanya melihat ukuran lebar 10. Mereka cocok dan memungkinkan ruang kaki. Saya harus berhati-hati agar jari-jari kaki saya tidak menonjol, tetapi selalu menyenangkan memiliki sepatu yang lebih kecil untuk kaki besar. Itu memotong ukuran.

Dan bagi yang memakai sempit, coba yang sempit dan sedang. Beberapa sepatu menengah sangat pas dan memberikan Anda ruang kaki yang luar biasa di sepatu.

Cari kenyamanan dalam sepatu.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam sepatu adalah kenyamanan. Dengan kaki besar saya terkadang putus asa dan mengambil sepatu karena saya lelah dan saya sangat menginginkan sepatu atau ingin mengakhiri pencarian saya. Kesalahan besar.

Kenyamanan sangat penting. Saya memiliki sepasang sepatu Clarks yang telah tinggal bersama saya selama bertahun-tahun. Mereka merasa nyaman di luar kotak dan mereka merasa nyaman.

Beberapa sepatu membutuhkan walk-in. Apa itu rehat? Anda mengenakan sepatu yang akan menyakiti atau meremas dan pas untuk beberapa hari. Sepatu seperti itu kadang-kadang sepatu yang terbaik, karena begitu mereka dikeluarkan, mereka akan menjaga kaki dan jari-jari kaki Anda sangat bagus dan tinggal di sana begitu lama. Satu-satunya downside ke hal pencuri ini adalah bahwa, jika mereka sepatu yang buruk dan Anda berjalan dalam waktu yang lama dengan jari-jari kaki Anda memar dan diperas mereka dapat meninggalkan Anda dengan lepuh seumur hidup. Dan sebagai tindakan pencegahan, apa pun yang terjadi, jika sepatu meremas keluar dari rak atau setelah beberapa menit di kaki Anda, tidak mencubitnya, itu bisa membuat Anda cacat seumur hidup.

Di sisi lain ketika Anda masuk ke sepatu dan itu cocok dan meninggalkan ruang kaki yang besar, hati-hati, sepatu tersebut dapat memperluas dan memperluas dan setelah beberapa bulan mereka terlihat seperti keranjang. Saya punya beberapa sepatu Aerosole yang telah melakukannya dengan saya dan itu belum bagus.

Cari sepatu yang melengkapi lemari pakaian Anda.

Saya suka sepatu hitam karena mereka bisa pergi hanya dengan segala sesuatu di lemari saya. Jadi, ya, hitam harus menjadi salah satu warna yang dicari.

Dengan waktu dan tren saat ini, para wanita menghiasi beberapa warna sepatu yang mencolok dan mencolok yang sangat bagus. Merah adalah warna yang bagus jika Anda dapat menemukan kulit berwarna merah. Saya telah melihat beberapa warna hijau yang akan baik-baik saja dengan rok panjang. Beberapa orang pergi untuk sepatu putih, tetapi saya belum pernah melihat sepatu putih begitu sering.

Yang terbaik adalah melihat lemari pakaian Anda dan membeli sepatu atau sandal yang sesuai dengan banyak pakaian. Nah, kecuali Anda Gayle dan Anda dapat membayar 1.000 pasang sepatu. 1000 pasang sepatu tidak baik untuk lingkungan jika Anda memikirkannya. Kurang lebih. Bantu orang lain jika Anda memiliki lebih banyak sisa untuk menyimpan dan menyebarkan cinta.

Pilih ukuran tumit Anda sesuai dengan situasi .

Ukuran tumit, ukuran, sangat penting. Sebagai aturan praktis: jika Anda pergi untuk presentasi resmi, pilihlah gaun dengan sepatu yang terangkat. Tidak ada pengampunan jika Anda mengenakan pakaian resmi dengan sepatu datar. Sepatu yang meningkat memberi Anda keuntungan. Dan tentu saja Anda tidak akan mengenakan sandal wedge yang meningkat untuk presentasi resmi atau dengan setelan jas.

Rok panjang, gaun musim panas panjang, dan celana pendek yang bagus dengan sandal yang meningkat dan sepatu datar.

] Tumit mana yang Anda inginkan tergantung pada apa yang Anda lakukan dan berapa banyak yang akan Anda lakukan dengan sepatu dan kesempatan itu. Pastikan mereka nyaman.

Harga sepatu.

Yang tersisa untuk kita masing-masing, tergantung pada kantong kita. Pria mudah (setidaknya suami saya), mereka membeli sepasang sepatu yang mahal dan mereka tinggal dengan sepatu itu selama bertahun-tahun, pasti bernilai uang mereka. Kami selalu suka memiliki hal-hal baru dengan wanita. Kadang-kadang sepatu yang murah bisa dipakai jauh, biasanya sepatu yang murah harganya persis, harganya murah, mereka terlihat murah, mereka rusak, mereka terlihat palsu dan mereka merasa tidak nyaman.

Sepatu mahal dapat membuat Anda berutang dan masih mencubit jari-jari kaki dan memar Anda.

Hal yang paling penting untuk dicari adalah kenyamanan dan apakah sepatu itu melengkapi lemari pakaian Anda. Beli sepatu yang akan pergi jauh, dengan harga yang Anda mampu. Sederhana.

Merek sepatu.

Beberapa perusahaan membuat sepatu untuk uang dan yang lain membuat sepatu dengan memperhatikan pelanggan. Saya selalu mencari merek yang membuat sepatu yang bertahan lama. Saya mencari merek yang membuat sepatu nyaman dalam ukuran saya. Saya mencari merek yang berevolusi seiring berjalannya waktu. Saya mencari merek yang menempatkan kualitas dalam perbandingan mereka. Saya mencari merek yang membuat sepatu yang akurat dalam ukuran.

Saya mencari perusahaan yang menghargai sepatu dibandingkan dengan orang normal .. 99% dari mereka tidak fokus pada yang terpilih. Perusahaan yang membuat sepatu yang kita dapat membeli mayoritas dan puas dengan pembelian.

Merek sepatu yang Anda pilih bersifat subyektif. Sejauh yang saya ketahui, saya memiliki kaki besar dan terbatas pada merek yang dapat saya beli, terutama Aerosoles dan Clarks ketika saya sedang terburu-buru untuk waktu dan orang lain ketika saya menggali. Jika saya memiliki kaki yang lebih kecil, saya akan memiliki banyak merek untuk dipilih dan yang lain untuk disedot.

Saya tahu Anda punya alasan dan merek sendiri untuk membeli sepatu tertentu. Untuk semua wanita, semuanya bermuara pada keterjangkauan, kenyamanan, dan tujuan sepatu sebagai alasan utama sepatu wanita. Pilih dengan bijak dan ujung tumit Anda.



Source by Grace Onyango

Comments are closed.