Meskipun ada "bau" kaki yang umum, saya pikir hampir semua orang memiliki bau kaki yang unik. Banyak pecinta kaki di sana, seperti saya, adalah penikmat funk kaki yang praktis, bajak laut di lautan kesenangan kaki, ingin melacak barang rampasan bau kaki di seluruh dunia. Beberapa bau kaki halus dan beberapa hanya menyiram mata; Lagi pula, itu pasti menyeringai bodoh di wajahku. Fantasi pamungkas saya adalah seorang gadis yang pulang dari gym, mengenakan sepatu dan kaus kaki yang sama yang telah ia kenakan selama bertahun-tahun – dan karena itu berkeringat -. Dia akan meluncur dari sepatunya yang basah dan kotor, duduk di sofa untuk menonton TV kecil dan memaksaku untuk menjadi tumpuan manusia. Dia bisa mengolesi wajah saya dengan kakinya yang bau. Saya akan membenamkan diri selama berjam-jam dalam aroma keringatnya, bau, mengambil napas dalam-dalam dan kemudian berjalan pergi dengan aroma lembab yang terus-menerus di kulit saya.

Pengalaman saya dalam perawatan podiatric sangat bervariasi. Saya telah membeli kaus kaki, sepatu, kliping kuku kaki, dan bahkan ikal pedas dari gadis-gadis online. Saya memiliki sesi ibadah kaki langsung yang tak terhitung jumlahnya yang mencakup semuanya, mulai dari pijatan kaki ringan hingga mengisap kaki hardcore. Saya semua menyukainya. Ya, saya adalah kaki aneh yang bersertifikat dan meskipun situs kaki saja sudah cukup untuk memulai, itu adalah aroma, karangan kaki funk seperti keju yang saya sukai. Terkadang saya bermimpi bekerja di toko sepatu. Saya bisa memakai dan melepas sepatu untuk wanita sepanjang hari. Aku akan berada di nirwana yang mengerikan, menyelinap ke ruang belakang untuk mengendus jari-jariku yang baru saja digosokkan ke kaki yang besar dan berkeringat. Tetapi saya cukup yakin bahwa saya akan dipecat dan karenanya saya tidak pernah mencoba untuk memenuhi fantasi itu.

Satu hal yang saya sukai dari penyembahan kaki adalah kekuatan yang dirasakan wanita selama pengalaman itu. Seorang wanita dengan kaki di wajah saya lebih meyakinkan daripada perampok dengan pistol di wajah saya. Tunjukkan padaku tootsi kamu dan aku milikmu, pop. Para wanita merasa sombong karena mereka memiliki begitu banyak pengaruh dan otoritas atas saya selama ibadah, tetapi saya sangat senang karenanya. Dulu aku malu atau malu cintaku pada sol, tapi wanita bodoh tertentu membantuku mengatasi rasa maluku dan sekarang aku rela menyerah pada keanehanku demi kaki. Dan mengapa saya tidak? Hidup ini singkat, bukan? Jadi bagaimana jika tang cuka dan pengap dari kaki wanita yang cantik menggelitik saya? Saya berharap semua orang bisa keren dan terbuka tentang fetish mereka, meskipun dunia bisa menjadi tempat yang sangat berbeda!

Saya telah membenamkan diri dalam adegan fetish kaki sehingga saya hampir lupa bahwa ada orang yang tidak menyadari hal seperti itu. Karena ketidaktahuan ini saya bisa mendapatkan beberapa puncak kaki licik, katakanlah, di bus. Musim panas, sandal jepit, pedikur, oh my! Saya bisa mengagumi pedikur Prancis baru dari jauh dan gadis lugu di bus mungkin akan berpikir bahwa saya hanya lelah, berolahraga, tenggelam dalam pikiran setelah seharian bekerja. Sedikit yang dia tahu bahwa saya memiliki gambar dan bahwa saya melemparkan setiap jari kakinya yang anggun ke dalam mulut saya yang bersemangat! Bagi para wanita yang cukup antusias untuk menemukan dan mengeksploitasi fetish kaki saya, lebih banyak kekuatan untuk mereka.

Saya telah mengungkapkan fantasi saya, mengungkapkan ibadah saya untuk semua hal, kaki. Penyembahan kaki bervariasi dari menggelitik hingga menjilati, dari mengisap hingga bercinta, dan dari menghirup hingga menggosok. Dan sekarang, untuk semua pecinta kaki di luar sana, saya ingin tahu tentang orang lain untuk berbagi fantasi kaki mereka yang paling aneh. Apa keahlian funk kaki favorit Anda?



Source by Toni Christopher

Comments are closed.