Pelempar bergantung pada kekuatan dan kelenturan ketika dia menggunakan gerakan yang ceroboh untuk melempar bola ke lempeng rumah. Penangkap membangkitkan kekuatan dan ketangkasan sambil tetap berada di belakang pemukul dalam posisi setengah jongkok. Adonan membutuhkan kekuatan dan ketepatan ketika dia datang dalam posisi santai untuk mengayunkan kelelawar dan memukul bola dengan lurus. Tanpa sepatu softball wanita yang tepat, sepatu itu bisa pendek, bergerak terlalu lama, atau berhenti sedini mungkin.

Softball untuk wanita bukan tentang mencari di kaus merah dan putih, tetapi tentang kompetisi yang sekuat pria. Anak perempuan dapat beralih ke pelatih softball Derek Jeter, serta memahami bahwa kinerja tergantung pada bagian dari sepatu yang dapat diandalkan, termasuk nama merek seperti Under Armour, Reebok, Nike, Mizuno, Asics dan Adidas.

Bagian penting dari seragam: sepatu bola softball wanita memiliki katak atau titik yang harus menonjol kurang dari 0,75 inci atau 19 mm. Cleat pra-bentuk, yang paling umum, tidak dapat dilepas dan memiliki desain yang sederhana cocok untuk tingkat keterampilan yang berbeda. Sepatu gambut memiliki lebih banyak pola daripada paku dan efektif pada rumput buatan dan permukaan yang lebih keras.

Cleat logam menawarkan cengkeraman terbaik pada permukaan rumput dan keras, tetapi sangat kuat sehingga mereka dapat dengan mudah melukai pemain. Beberapa sekolah menengah mengizinkan penggunaannya, tetapi softball untuk anak muda dan banyak kompetisi rekreasi tidak. Sepatu softball wanita paling ideal memiliki cleat yang dapat ditukar yang dapat dicuci dan diganti. Anda dapat beralih antara logam untuk melatih dan membentuk dalam kompetisi.



Source by Kenneth Alber

Comments are closed.