Kuku kuning dan tebal adalah tanda pasti dari jamur kuku. Seribu orang mengembangkan jamur dan terus mencari obat yang masuk akal. Ada banyak obat yang berfungsi untuk mengobati jamur Anda.

Gejala

Ini adalah indikasi yang baik bahwa Anda memiliki jamur kuku jika kuku kaki Anda berubah warna menjadi kuning, hitam atau coklat. Kuku juga lebih tebal dan berkabut. Mereka juga biasanya rapuh dan dapat dengan mudah pecah atau retak. Anda juga bisa merasakan sedikit bau dari bawah kuku. Nyeri sporadis dapat dirasakan saat berat sedang dioleskan ke jari kaki.

Understanding Prevention

Penting untuk memahami bagaimana Anda mengembangkan jamur kuku Anda, karena ketika Anda akhirnya menyembuhkan jamur Anda, Anda ingin memastikan Anda tidak pernah mendapatkannya kembali!

Jamur sering berkembang ketika jari-jari kaki terkena tempat yang lembab untuk waktu yang lama. Sneaker berkeringat yang masih belum kering sejak kemarin dapat menyebabkan ini. Sepatu yang sangat pas dan berkeringat juga merupakan kebetulan dari risiko terkena jamur kuku. Kolam renang umum dan kamar mandi juga merupakan tempat umum di mana Anda dapat terinfeksi. Jika Anda pergi ke tempat-tempat ini, pastikan Anda memakai sandal jika memungkinkan. Metode lain yang lebih umum untuk mendapatkan jamur kuku adalah memotong kuku kaki Anda terlalu pendek. Dengan melakukan ini, Anda dapat menyebabkan luka kecil pada jari kaki, menjaganya tetap terbuka untuk kemungkinan infeksi.

Perawatan Jamur

Obat resep harus dihindari. Obat-obatan ini dipenuhi dengan racun yang membahayakan bagian tubuh lainnya. Kerusakan hati sering kali merupakan akibat dari penggunaan obat-obatan ini. Belum lagi fakta bahwa pil ini mahal dan sering tidak efektif.

Obat-obatan tanpa resep cenderung tidak berfungsi dengan baik. Mereka tidak memberikan perawatan untuk penyebab langsung dari masalah karena mereka tidak sepenuhnya terserap di jari kaki.

Perawatan terbaik yang saya temukan adalah dengan hati-hati memasukkan kuku kuning tebal saya setelah mandi air panas. Kamar mandi membuat mereka lebih mudah untuk mengajukan. Kemudian saya mencelupkan kuku saya yang terinfeksi ke dalam bir dua kali sehari selama sekitar 30 menit per perawatan. Setelah bir saya merendam pengobatan topikal alami. Dalam waktu sekitar dua minggu saya mulai melihat hasilnya.



Source by Rob P

Comments are closed.